ZDIRY-TUFWT-EBONM-EYJ00-IDBLANTER.COM
ZDIRY-TUFWT-EBONM-EYJ00
BLANTERWISDOM105

Cara Mendapatkan Koin Line

Senin, 21 Desember 2020

Line memang aplikasi yang kian digemari hampir diseluruh kalangan, meskipun terobosan dari jepang tetap saja aplikasi ini memiliki nilai tersendiri di anak muda indonesia. Mengapa demikian? Line memiliki fitur yang sangat menarik sekali, banyak disuguhkan tema sticker yang sangat lucu dan memikat hati anda untuk memilikinya. Namun, beberapa tema dan sticker harus dibeli dengan koin. Ada beberapa cara untuk memiliki koin agar bisa digunakan untuk membeli sticker dan tema. Berikut adalah pemaparannya:



Kartu Kredit atau Kartu Debit
Keduanya dapat memiliki fungsi serupa, hanya mengganti peran uang tunai dalam pembayaran ini. Pertama-tama bukalah pengaturan lalu pilih koin kemudian klik isi yang berada pada pojok kanan atas.



Setelah itu, akan muncul beberapa pilihan harga dan kuantitas koin. Banyaknya koin mempengaruhi harga dan bonus yang akan diberikan. 

Reseller Coin
Banyak sekali penjual eceran koin, harga kisaran sekitar lima ribu rupiah untuk 50 coin. Pembayaran biasa dilakukan melalui pulsa, anda bisa menemukannya di lapak komentar para selebgram.
Sistem kerja reseller ini adalah, anda diberi hadiah berupa tema atau sticker yang telah dibeli oleh pihak reseller. Jadi, ketika anda berniat membeli coin menggunakan sistem reseller ini dan telah melakukan transaksi pembayaran. Selamat! Anda sesegera mungkin akan diberi hadiah yang harus anda unduh untuk dapat langsung digunakan.

Pulsa
Selain kartu kredit dan debit line juga menyediakan fitur pulsa, dengan pembelian pulsa inilah anda dapat menggunakan tema dan sticker berbayar setelah prose pembayaran berhasil. Sangat mudah bukan?

Line Points
Baru-baru ini line menyediakan fitur Line Points yang dimana point bisa digunakan atau diubah kedalam bentuk coin. Caranya mudah, anda hanya tinggal membuka tools point dan segera selesaikan misi dan perintahnya. Setelah misi selesai, point dapat anda terima langsung dan dapat segera dikonversi atau diubah kedalam bentuk coin.
Share This :

0 komentar