ZDIRY-TUFWT-EBONM-EYJ00-IDBLANTER.COM
ZDIRY-TUFWT-EBONM-EYJ00
BLANTERWISDOM105

Review: Wardah Pure Olive Oil

Senin, 21 Desember 2020

Olive Oil atau minyak zaitun adalah minyak yang dihasilkan dari buah Zaitun. Cara mengeluarkan minyak dari buah zaitun yaitu dengan diperas. Banyak sekali jenis ragam dari minyak zaitun ini tergantung pada perasan keberapa minyak itu keluar.

Perasan pertama, yang manfaat baik dari minyak zaitunnya masih banyak disebut Extra Virgin atau EVOO, biasanya di dunia kecantikan dan perawatan kulit, banyak digunakan untuk pijat wajah, penyembuhan jerawat, pembersih make up dan lain sebagainya.

Sedangkan Wardah Pure Olive Oil dihasilkan dari perpaduan antara redefined olive oil dan extra virgin olive oil, sehingga harganya lebih terjangkau.

Awalnya karena temenku sering cerita dia pengen beli minyak zaitun buat nebelin alis sama bulu mata, jadi ikut teracuni untuk membeli minyak zaitun hehe. Siapasih yang gamau punya alis dan bulu mata yang tebel kan?

Kebetulan waktu itu pulang nongkrong sama temen-temen, pas mau pulang ngelewatin transmart buah batu. Setelah keliling ada watson dan kebetulan lagi discount, disitu ada SPG yang ngejelasin fungsi, manfaat dan cara pakai produk ini.

Ternyata banyak sekali manfaat minyak zaitun untuk perawatan kulit wajah. Berikut adalah reviewnya!

Isi

50 Ml

Harga

Rp. 23.000 - Rp. 35.000

Kemasan

Wardah Pure Olive Oil ini dikemas dengan botol ramping berwarna hijau dengan tambahan nama produk disisi kiri bawah berwarna putih.
Sedangkan untuk tutupnya, dia berjenis tutup putar dan diameter untuk keluarnya produk tidak terlalu besar ataupun kecil.

Kekurangan

1. Warna botol tidak transparan sehingga kesulitan untuk mengetahui sisa produk yang tersisa.
2. Tidak memiliki pump sehingga harus diketuk ke tangan untuk mengambil produk.
Tekstur
Mengenai teksturnya sama seperti minyak yaitu licin.

Aroma

Campuran fragrance yang ditambahkan pada Wardah Pure Olive Oil ini hanya sedikit sehingga mengeluarkan wangi yang tidak terlalu menyengat ketika digunakan. Serta memberikan efek segar dan rileks.

Kandungan

Wardah Pure Olive Oil mengandung Olive (Olea Europaea), fragrance dan BHT. BHA dan BHT merupakan zat antioksidan (anti oksidasi) yang ditambahkan pada minyak atau lemak agar tidak menjadi tengik.

Klaim produk

Wardah Pure Olive Oil merupakan pelembab alami yang dapat melembabkan, mengenyalkan dan menghaluskan kulit. Dapat digunakan untuk melembabkan bibir yang kering dan mengurangi lingkar hitam pada bawah mata. Dapat digunakan untuk memijat wajah dan membantu mengurangi kerutan pada kulit karena hamil (meningkatkan elastisitas kulit), menghaluskan tumit yang kering dan pecah-pecah, dapat digunakan sebagai menicure-pedicure.

Cara pemakaian

Tuangkan Wardah Pure Olive Oil ke tangan lalu pijat pelan pelan di area yang kamu inginkan.

Manfaat

Melembabkan kulit
Menghilangkan warna kehitaman di kantung mata
Menghilangkan jerawat
Merileksasi kulit

Jenis kulit

Kulit kering dan normal.

Aku suka produk ini karena sesuai dengan klaim yaitu mampu membantu melembabkan kulit serta dapat merileksasi dan menghilangkan wajah kusam
Tunggu review lainnya ya semoga artikel ini bermanfaat, jika kalian ada rekomendasi merek minyak Zaitun yang lain atau punya review yang berbeda, tulis di kolom komentar ya!
Share This :

0 komentar